androidvodic.com

Tak Hanya Bunuh Bocah 9 Tahun, Didik Juga Diduga Cabuli Korban sebelum Habisi Nyawanya - News

News - Inilah kabar terbaru dari pembunuhan bocah beriniisla GH (9) yang jasadnya ditemukan di lubang pompa air di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Korban ditemukan oleh warga dan polisi terbungkus karung di belakang rumah Didik Setiawan alias DS (61).

DS pun kini telah ditangkap pihak kepolisian.

Fakta baru terungkap setelah korban diautopsi.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menuturkan, DS cabuli korban terlebih dahulu sebelum membunuhnya.

Meski begitu, mulanya DS tak mengakui perbuatan bejatnya tersebut.

"Awalnya pelaku tidak mengakui telah melakukan kekerasan seksual terhadap korban, terakhir setelah hasil autopsi diketahui alat kelamin korban mengalami kekerasan," kata Firdaus.

Hasil autopsi pun menunjukkan bahwa terdapat tanda kekerasan seksual.

"Untuk hasil apakah ada sperma atau tidak ini hasilnya masih dalam pemeriksaan uji laboratorium oleh Rumah Sakit Polri," jelas dia kepada TribunJakarta.com.

Firdaus menuturkan, pelaku merudapaksa korban sebanyak dua kali.

"Korban dua kali dilecehkan, petama dilajukan pada hari Jumat tanggal 31 mei 2024 pukul 20.00 WIB, kedua pada hari Sabtu tanggal 1 Juni jam 08.00 WIB," jelasnya.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Bocah 9 Tahun di Bekasi Rudapaksa Korban Dua Kali

Setelah puas menyalurkan hasrat bejatnya, DS kemudian membunuh korban pada Sabtu (1/6/2024) dengan cara membekap pakai bantal dan mencekik.

Lalu keesokan harinya, kasus pembunuhan ini terungkap setelah keluarga korban dan warga menggerebek rumah DS, Minggu (2/6/2024).

Awal Penemuan Bocah Tewas di Bekasi

Diwartakan sebelumnya, jasad GH ditemukan terbungkus karung di lubang mesin pompa air di belakang rumah DS di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat