androidvodic.com

Polwan Bakar Suami di Mojokerto Diduga Dipicu Persoalan Gaji - News

News, MOJOKERTO - Dipicu persoalan gaji, seorang suami dibakar oleh istrinya sendiri di Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu(8/6/2024). Istri yang tega membakar suaminya tersebut diketahui adalah seorang Polisi Wanita(Polwan) berinisial Briptu FN(28).

Baca juga: Update Klasemen Proliga 2024 Putri: Jakarta BIN Buntuti Popsivo Polwan, Megawati Tembus 130 Poin

Sementara sang suami juga berprofesi sebagai polisi berinisial Briptu RDW(27). Aksi pembakaran tersebut terjadi di asrama polisi Polres Mojokerto, Jawa Timur. Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri mengaku pihaknya tengah memeriksa Briptu FN.

Briptu FN diketahui bertugas di Polres Mojokerto Kota. Sedangkan suaminya di Polres Jombang. "Untuk (motif) pelaku masih kita dalami dan kita juga lakukan pemeriksaan bersama Ditreskrimum dan Bid. Propam Polda Jatim," kata Daniel di Mapolres Mojokerto Kota, Minggu(9/6/2024).

Baca juga: 5 Fakta OPM Lakukan Pembakaran di Paniai: Guru Alami Trauma, Ajudan Undiun Kogoya Tewas Tertembak

Saat ini Briptu RDW tengah menjalani perawatan intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, karena mengalami luka bakar.

Sedangkan istri korban, Briptu FN sudah diamankan di Mapolres Mojokerto Kota untuk diperiksa. "Pelaku masih kami lakukan pemeriksaan bergabung dengan Krimum dan Bidpropam Polda Jatim," jelasnya.

Mengenai motifnya Daniel enggan menjelaskan lebih lanjut. Namun berdasarkan keterangan salah seorang sumber menyebut aksi pembakaran tersebut dipicu masalah internal rumah tangga.

Baca juga: Dalang Aksi Pembakaran Alquran Salwan Momika Ditemukan Tewas di Norwegia

Sang istri Briptu FN mempersoalkan gajii Briptu RDW yang berkurang banyak tidak jelas tujuannya. "Soal gaji, jadi istrinya tanya ke suaminya kok uangnya cepat banget habis," kata sumber tersebut.

Berita Ini Telah Tayang di Tribun Jatim dengan Judul 'Polwan Bakar Suami Sendiri di Mojokerto, Korban Ternyata Juga Polisi, Diduga Masalah Rumah Tangga '

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat