androidvodic.com

Kisah Sedih Hadi Jadi Terpidana Pembunuhan Vina Cirebon: Ditangkap 2 Minggu Sebelum Pernikahan - News

News, CIREBON -  Hadi Saputra (31) harus menelan pil pahit setelah ditangkap kasus pembunuhan  Vina Dewi Arsita atau Vina Cirebon dan Eki.

Selain harus masuk penjara, Hadi Saputra harus kehilangan calon istrinya. Dua minggu setelah ditangkap tahun 2016, Hadi Saputra sebenarnya akan melangsungkan pernikahan.

Keluarganya harus juga menghadapi sejumlah kenyataan pahit.

Baca juga: Polda Jabar Update Kasus Vina Cirebon: Total Ada 68 Saksi Diperiksa Termasuk Ahli

Keluarga Hadi tidak hanya harus menjual rumah mereka, tetapi juga membatalkan rencana pernikahan Hadi yang seharusnya berlangsung beberapa minggu setelah penangkapan.

Wulan Nur Kasana (27), adik kandung Hadi, menceritakan perjuangan keluarganya saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Karyamula, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (10/6/2024) sore.

Wulan menceritakan bagaimana keluarganya harus berjuang dari segi finansial dan emosional sejak penangkapan Hadi pada 2016.

Sebelum itu, ia masih ingat betul ketika kakaknya Hadi, tidak terlibat dalam peristiwa kematian dua pemuda sejoli tersebut.

“Kalau (kejadian) 2016 mah, posisi kan saya (lagi) bekerja di rumah makan. (Waktu itu) Saya kan shift sore, jadi saya enggak ada di rumah,” ujar Wulan.

Namun, yang Wulan ingat saat malam kejadian di tanggal 27 Agustus 2016 lalu, ia pulang kerja malam dan melihat Hadi nongkrong di rumah Pak RT.

“Pas (pulang kerja malam), saya kebetulan lewatnya dari gang rumah Pak RT."

"(Teman kerja saya) bilang, anak-anak (termasuk kakak saya Hadi) tuh ada di situ pas malam minggu. Malah, dia (teman kerja Wulan) sempat berhenti sebentar,” ucapnya.

Baca juga: Video Keluarga Sudirman Terpidana Kasus Vina Ngaku Diintimidasi Oknum Polisi, Minta Hal Ini

Namun betapa kagetnya beberapa hari setelah momen itu.

Wulan dan keluarga dikejutkan dengan kabar penangkapan Hadi.

“Kaget (ada penangkapan kakak saya), posisinya saya juga lagi kerja sih. (Waktu itu), saya juga baru kerja jadi enggak pulang. Cuma lewat HP dikabarin."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat