androidvodic.com

Kondisi 3 Korban Selamat Kasus Pengeroyokan di Pati, Kini Telah Pulang dari Rumah Sakit - News

News - Inilah update kondisi tiga korban selamat dalam kasus pengeroyokan yang terjadi di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah.

Pada Kamis (6/6/2024) lalu, terjadi peristiwa berdarah di Pati, di mana ada empat orang yang dikeroyok massa lantaran mengambil unit kendaraan rental di sana.

Bos rental mobil di Jakarta, Burhanis (52), bersama tiga rekannya berusaha mengambil mobilnya yang tak kunjung dikembalikan penyewa.

Namun, nahas, Burhanis dan tiga rekannya diamuk massa. Burhanis tewas sedangkan tiga kawannya mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD RAA Soewondo, Pati.

Kini ketiga rekan Burhanis telah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing setelah menjalani perawatan medis sekitar satu pekan.

Adapun rekan-rekan Burhanis yang mendapatkan perawatan itu ialah SH (28) warga Koja Jakarta Utara, KB (54) warga Kedungbanteng Kabupaten Tegal, dan AS (37) warga Pulogadung Jakarta Timur.

"Korban yang tiga orang itu, sudah pulang semua Kamis (13/6/2024) kemarin," ucap Plt Direktur RSUD RAA Soewondo Pati, Hartotok, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (14/6/2024), dilansir TribunJateng.com.

"Alhamdulillah semua sudah pulang dijemput keluarga dan dikawal oleh pihak kepolisian, kami serahkan ke Dokkes Polri dan Polresta Pati," sambungnya.

Proses kepulangan SH, KB, dan AS dikawal oleh komunitas Buser Rentcar Nasional (BRN).

Sementara itu, menurut penjelasan Hartotok, ada dua korban yang menjalani operasi, yaitu SH dan AS.

AS menjalani operasi patah tulang jari kaki kiri, sedangkan SH menjalani operasi patah tulang kering.

Baca juga: 3 Warga Pati Pemilik Puluhan Kendaraan Bodong Bisa jadi Tersangka, Perannya Masih Didalami

"Yang dua orang operasi dan keadaan sudah membaik. Yang satu operasi tulang kering, yang satu di jari kaki kiri."

"Satu orang lagi, yaitu KB tidak operasi. Dia mengalami memar-memar," ungkap Hartotok.

SH dan HS hanya melakoni tindakan operasi sebanyak satu kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat