androidvodic.com

Bidan di Halmahera Selatan Dicakar Istri Sekdes hingga Lebam: Pelaku Tidak Terima Anaknya Dilaporkan - News

News, BACAN -  Risna  (27), seorang bidan desa di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara dianiaya istri sekretaris desa setempat.

Akibat penganiayaan tersebut, Risna menderita lebam-lebam. Penganiayaan tersebut terjadi di Desa Suma Tinggi, Kecamatan Bacan pada Minggu, (16/6/2024).

Pelaku diketahui berinisial A. Risna mengatakan aksi penganiayaan ini buntut dari laporannya ke Pemdes Suma Tinggi atas sikap tak terpuji dari anak Sekdes tersebut.

Baca juga: Terkuak Motif Penganiayaan yang Menewaskan Pelajar di Mampang, Polisi Kejar 2 Tersangka Lainnnya

Anak itu sering berbuat gaduh, mengacak-acak fasiltas Polindes, merokok di dalam Polindes dan bahkan merusak fasilitas pondok bersalin.

Akibat laporan tersebut, anak tersebut kemudian dihukum ayahnya yaitu sekdes.

"Tapi Istri Pak Sekdes ini tidak terima anak mereka diberi hukuman oleh bapaknya sendiri, dia kemudian mendatangi saya dan menghajar saya," ujar Risna melalui keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Akibatnya, wajah dan lehernya lebam akibat dipukul dan dicakar istri Sekdes tersebut.

 "Wajah dan leher saya dipukul, dicakar oleh istri Sekdes itu berulang kali hingga memar, lebam, tergores dan sudah saya visum,” ungkapnya.

Risna berharap kepada penegak hukum dalam hal ini Polres Halmahera Selatan agar segera mungkin mengamankan pelaku yang telah menganiaya dirinya.

Karena dia sangat dirugikan atas tindakan kekerasan oleh istri pejabat Desa Suma Tinggi.

Baca juga: 4 Fakta Penganiayaan Wasit di Turnamen Kabupaten Semarang: Eks Timnas Indonesia Terancam Masuk Bui

"Anak mereka itu sudah ulang kali merokok maupun acak-acak fasilitas Polinedes. Makanya saya lapor itu tujuannya Polindes terjaga."

"Maka saya juga berharap penegak hukum bisa ambil langkah tegas. Saya ini sangat dirugikan atas penganiayaan ini," tandasnya.

Penulis: Nurhidayat Hi Gani

Artikel ini telah tayang di TribunTernate.com dengan judul Anaknya Kena Hukuman, Istri Sekdes di Halmahera Selatan Hajar Seorang Bidan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat