androidvodic.com

Warga Gerebek Pasangan yang Diduga Mesum di Toilet Masjid di Ponorogo - News

News - Pasangan di Ponorongo, Jawa Timur diduga berbuat mesum di sebuah masjid.

Keduanya diduga berbuat mesum di toilet Masjid AL ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (18/6/2024) malam.

Sejoli berinisial MAJ (25) dan ADK (24) tersebut pun digerebek warga saat sedang berduaan di toilet masjid.

MAJ yang merupakan warga Kecamatan Balong dan ADK (24) warga Kecamatan Sukorejo sudah diserahkan ke pihak kepolisian, Polsek Sumoroto.

“Kemarin kami bawa dan kasusnya kami limpahkan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) satreskrim Polres Ponorogo,” ungkap Kapolsek Sumoroto, Kompol Haryo Kusbintoro, Rabu (19/8/2024).

Kompol Bibin, Kompol Haryo Kusbintoro menceritakan kronologi asalnya bahwa ada warga mengetahui ada 2 orang (laki-laki dan perempuan) masuk toilet masjid Al Ikhlas.

“kemudian dicek oleh wargahanya melihat 2 unit sepeda motor terparkir didepan kamar mandi masjid tersebut,” kata Kompol Bibin.

Warga, kata dia, penasaran. Sehingga mengecek ke toilet masjid. Saat diusahakan dibuka pintu toilet, rupanya dikunci. Karena itu warga mencoba membuka.

“Pintunya didobrak. Dan memang keduanya ada di dalam kamar mandi atau toilet,” tegas mantan Humas Polres Ponorogo ini.

Kompol Bibin menyebutkan ketika dilakukan pemeriksaan awal, sejoli ini mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri dikamar mandi masjid tersebut.

“selanjutnya penanganan perkara ini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Ponorogo guna pemeriksaan lebih lanjut. (dikarenakan melibatkan seorang perempuan),” pungkasnya.

Sejoli di Ponorogo diduga mesum di toilet Masjid Al Ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Keduanya adalah MAJ (25) warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo dan ADK (24) warga Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Video keduanya ketika diintegorasi warga pun viral di media sosial. Video tersebut berdurasi 1 menit 25 detik.

Dalam video terlihat pria berinisial MAJ menggunakan jaket berwarna hijau. Lalu perempuan bernisial ADK menggunakan baju warna putih motif bunga-bunga dengan jilbab ungu.

“Sampean wes neng kene (Toilet Masjid Al Ikhlas) bolak balik (Kami sudah kesini bolak balik). Endi ktp mbek nomor e wong tua ne (KTP mu dimana, nonor handphone orang tua nya juga),” kata orang yang di dalam video

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kronologi Sejoli Berbuat Haram di Toilet Masjid Ponorogo Digrebek Warga, Berawal dari 2 Sepeda Motor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat