androidvodic.com

Pengakuan OB Buat Hancur Showroom saat Pindahkan Mobil Brio: Saya Panik Ingin Rem Tapi Terinjak Gas - News

News, PALEMBANG -- Office boy di Palembang yang merusak isi showroom tempatnya bekerja saat hendak memindahkan mobil Honda Brio kini muncul ke publik, Senin (24/6/2024).  Dia adalah Abdul Majid (33).

Dalam kemunculannya itu Abdul Majid menyampaikan permintaan maaf akibat ulahnya pada Kamis (20/6/2024) hingga videonya viral. 

Sambil menunjukkan luka yang dialaminya, Abdul Majid menceritakan kronologi peristiwa yang dialaminya. 

"Saat itu saya sedang bersih-bersih showroom. Lalu Melihat mobil itu di bawah kaca. Takut kena mobil saya inisiatif memindahkan mobil itu. saya pindahkan, hendak ngerem tetapi terinjak gas. Karena panik lalu menabrak tiang showroom,"katanya, Senin (24/6/2024), ketika ditemui Sripoku.com. 

Tidak ada korban dalam peristiwa ini.  Namun, karyawan dari dealer Honda Union Palembang saat itu nyaris tetabrak.

"Tidak ada korban jiwa, tapi ada perempuan yang sedang berada disitu nyaris tertabrak,"ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut Abdul Majid meminta maaf kepada pihak showroom atas kejadian tersebut.

"Saya meminta maaf atas kejadian ini,"katanya yang sudah berkerja selama 2 tahun di showroom Honda tersebut menjadi OB. 

 Ketika ditanya apakah dirinya bisa membawa mobil, Abdul pun menjawab bisa membawa mobil.

"Tetapi kemarin ini musibah pak. Saya juga panik saat itu. Ini menginjak rem tetapi terinjak gas" matanya. 

Sementara , Manager After Sales Honda Union Palembang Dwi Oyong mengatakan, atas peristiwa itu management Honda sudah bertanggung jawab.

"Kami mewakili management Honda sudah memberikan tanggung jawab dan yang bersangkutan mulai bekerja. Permasalahan ini merupakan sudah cepat di respon,"tutupnya. 

Tangkapan layar video yang memperlihatkan kondisi mobil Honda Brio yang menyeruduk masuk ke sebuah ruangan showroom di Palembang
Tangkapan layar video yang memperlihatkan kondisi mobil Honda Brio yang menyeruduk masuk ke sebuah ruangan showroom di Palembang (Tangkapan layar video)

SEBELUMNYA, beredar video berdurasi 39 detik yang memperlihatkan mobil Honda Brio warna hijau menyeruduk masuk ke ruangan sebuah showroom.

Pada video tersebut terlihat jelas posisi mobil Honda Brio tersebut menghantam tiang yang menyebabkan kerusakan dibagian depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat