androidvodic.com

Mayat Pria Tergantung di Jembatan Cimindi Bandung: Mata dan Mulut Dilakban, Ditemukan Surat Wasiat - News

News - Mayat berjenis kelamin pria ditemukan dalam kondisi tergantung di jembatan Cimindi, Bandung pada Jumat (28/6/2024) pagi.

Dikutip dari Tribun Jabar, arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sempat macet karena banyak warga dan pengendara memadati lokasi kejadian pasca penemuan mayat tersebut.

Seorang saksi bernama Hendra Andrianto menyebut dirinya melihat adanya mayat tergantung sekira pukul 05.30 WIB.

"Saya subuh sudah ke sini jam 4 tapi gak kelihatan, terus tahunya setengah 6 ada yang gantung diri. Kemudian saya lihat dan langsung saya foto," ujarnya.

Hendra mengatakan setelah warga melaporkan temuan tersebut, dia mengungkapkan mayat pria itu dalam kondisi mata dan mulut dilakban.

"Kondisinya mata dan mulut dalam keadaan dilakban hitam. Jadi saya tidak mengetahui apakah lidahnya keluar atau tidak," katanya.

Kini, mayat pria tanpa identitas itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung setelah tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah TKP.

Pawas Polsek Andir, Iptu Ano Somarno mengungkapkan saat polisi sampai di TKP, kondisi mayat masih dalam keadaan tergantung di samping jembatan.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Ano menyebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca juga: Siswa SMP di Padang Tewas Diduga Akibat Dianiaya Polisi, LPSK Akan Minta Keterangan Polda Sumbar

Namun, sambungnya, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya masih penyelidikan," ucapnya.

Ditemukan Surat Wasiat, Tertulis dalam Potongan Kardus

Saat proses olah TKP dilakukan, Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi, Ipda Egi mengungkapkan ditemukan adanya lakban hitam dan secarik wasiat yang tertulis di potongan kardus.

"Antarkan saya ke RS Imanuel. Orang saya kerja di sana," demikian wasiat yang tertulis.

Kini, Ipda Egi menyebut mayat pria itu sedang diautopsi di RS Sartika Asih, Bandung.

"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya serta surat wasiat. Untuk identitas nanti akan dibuka di RS Sartika Asih karena akan diautopsi dulu," ujarnya, Jumat (28/6/2024).

Sebagian artikel telah tayang di Tribun Jabar dengan judul "BREAKING NEWS Heboh Mayat Pria dengan Kondisi Mata dan Mulut Tertutup Lakban di Jembatan Cimindi"

(News/Yohanes Liestyo Poerwoto)(Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat