androidvodic.com

Rumah Dinas Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cirebon Kebakaran - News

News, - Rumah dinas Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Cirebon kebakaran pada Selasa (2/7/2024) sore.

Rumah dinas tersebut berada di Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Deputi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Himawan menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, yang awalnya diketahui dari satpam.

"Saat itu rumah kosong karena Pak Anton dan Ibu sedang bertugas di luar," ujar Himawan dikutip dari TribunJabar, Rabu (3/7/2024).

Baca juga: Keluarga Enggan Menduga Terkait Penyebab Kebakaran yang Menewaskan Sempurna Pasaribu

Ia menyampaikan, bahwa beberapa fasilitas di rumah dinas tersebut terbakar, yang mana kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik.

"Korsleting listrik terjadi di area kolam ikan, tepatnya di bagian sirkulasi air. Meski kebakaran tidak terlalu luas, beberapa bagian rumah terbakar. Kami akan segera melakukan perbaikan," ucapnya.

Sementara itu, untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Berkat upaya cepat petugas, api berhasil dipadamkan dan tidak merambat ke bagian rumah yang lain.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mungkin petugas security panik karena fokus pada kebakaran. Kami meminta maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan," jelas dia. (Eki Yulianto/TribunJabar)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Rumah Dinas Kepala BI Cirebon Terbakar, Diduga Korsleting Listrik di Kolam Ikan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat