androidvodic.com

Keluarga Enggan Menduga Terkait Kebakaran yang Menewaskan Sempurna Pasaribu - News

News, KARO- Keluarga almarhum Sempurna Pasaribu korban kebakaran di Jalan Nabung Surbakti, Kabanjahe, Kamis (27/6/2024) kemarin masih menunggu kepastian terkait penyebab kebakaran.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait apa saja fakta yang ditemukan di lokasi kejadian.

Amatan www.tribun-medan.com, di rumah duka keluarga korban yang terletak di Jalan Irian, Kabanjahe, masih tampak banyak sanak keluarga yang berkumpul.

Baca juga: Oknum LSM dan Wartawan di Kendal Peras Guru SD, Kepala Sekolah Lapor Polisi

Pantauan di lokasi, suasana kesedihan masih sangat terasa dimana ibu dari almarhum Sempurna Pasaribu masih terus menyimpan kesedihan mendalam.

Seperti saat melihat foto dari Sempurna Pasaribu bersama istri dan anaknya, perempuan paruh baya itu tampak masih terus menangis.

Sambil menangis, ia terus berucap kata-kata pujian dan berapa sayangnya dirinya kepada anak, mantu, dan cucunya itu.

Berdasarkan keterangan dari Eva Pasaribu yang merupakan anak sulung dari almarhum Sempurna Pasaribu, sampai saat ini dirinya dan keluarga belum menerima informasi lebih lanjut perihal pengembangan kasus yang saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Ia mengaku memang banyak dugaan-dugaan yang tersebar di masyarakat namun dirinya beserta keluarga masih belum bisa menduga-duga.

"Kalau itu belum bisa aku bilang. Terkait hasil autopsi belum ada pemberitahuan ke keluarga, belum ada keluar beritanya belum ada ke rumah," ujar Eva saat ditemui di rumah duka, Sabtu (29/6/2024).

Ketika ditanya awal mula dirinya mengetahui kejadian nahas yang dialami keluarganya kemarin,ia mengatakan mengetahui hal tersebut dari temannya.

Mengetahui hal tersebut, ia langsung bergerak ke RSU Kabanjahe tempat jenazah keluarganya tersebut dievakuasi.

Baca juga: Ketua Karo Bersatu Indonesia Raya Minta Polisi Segara Ungkap Kasus Kebakaran yang Tewaskan Jurnalis

"Tau dari kawan, tapi aku langsung ke rumah sakit ku liat mamak, bapak, adik, sama anakku sudah enggak ada," ucapnya.

Atas peristiwa yang dialami oleh ayah, ibu, adik, serta anaknya itu, Eva mengaku sudah ikhlas.

Namun dirinya mengaku masih belum bisa melupakan peristiwa nahas yang dialami oleh keluarganya itu.

"Sudah ikhlas aku mak, pak, adekku, anakku yang ku sayang. Tenang kalian di sana di surga," katanya.

Penulis: Muhammad Nasrul

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Keluarga Sempurna Pasaribu Masih Tunggu Hasil Penyelidikan Penyebab Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat