androidvodic.com

Trailer Film 'Keluarga Cemara' Resmi Rilis Hari Ini, Ajak Penonton Bernostalgia - News

News - Trailer film 'Keluarga Cemara' yang diproduksi Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan Kaskus resmi rilis hari ini, Sabtu (1/12/2018).

Video tersebut sudah diunggah dan dapat disaksikan di akun YouTube resmi Visinema Pictures.

Diketahui, 'Keluarga Cemara' ini adalah karya sutradara Yendy Laurens yang diangkat dari serial televisi legendaris pada era 90'an karya Arswendo Atmowiloto.

'Keluarga Cemara' mengisahkan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang harus menghadapi masalah di keluarganya.

Kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) harus menghadapi kehidupan baru yang menimpa keluarga mereka.

Baca: 5 Film Wajib Tonton untuk Peringati Hari AIDS Sedunia, Mulai Mika hingga Bohemian Rhapsody

Pasalnya, Euis harus pindah sekolah dan beradaptasi dengan teman-teman barunya, kemudian Abah yang harus berganti pekerjaan.

'Keluarga Cemara' adalah kisah sebuah keluarga sederhana yang penuh kehangatan dan kasih sayang.

Dalam kehidupan sederhana yang harus mereka jalani, perlahan mereka menemukan bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Trailer ini juga diiringi oleh lagu legendaris berjudul 'Harta Berharga' yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari.

Selain trailer, di saat yang bersamaan film 'Keluarga Cemara' juga merilis poster resminya.

Dalam poster tersebut, terlihat Ara yang menggunakan kostum pohon cemara dengan wajah ceria dikelilingi oleh Abah, Emak, Euis, dan beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Asri Welas, Maudy Koesnaedi, dan Joshia Frederico.

Dilansir News dari Kompas.com pada Sabtu (1/12/2018), Yandy Laurens berharap film ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga di tahun 2019.

"Menonton bersama dan membahasnya kembali bisa menjadi media untuk mengungkapkan perasaan keluarga satu dengan yang lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Anggia Kharisma sang produser mengatakan bahwa kombinasi dan kolaborasi pemain dalam film ini diharapkan bisa dinikmati oleh penonton Indonesia.

Kemudian, Gina S Noer selaku produser sekaligus penulis naskah film 'Keluarga Cemara' ini berharap bisa memicu nostalgia kehangatan keluarga.

Baca: Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka Main Film Sesuai Aplikasi

"Kami percaya setiap keluarga butuh cerita indah untuk dibagi bersama dan kami berharap trailer-nya bisa membuat penonton mau 'nonton bareng' keluarganya pada 3 Januari 2019," ucapnya.

Film ini akan rilis di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 3 Januari 2019.

(News/Natalia Bulan R P)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat