androidvodic.com

Live Score Hasil Vietnam Vs Malaysia Leg 2 Final Piala AFF 2018, Tanggapan Kedua Pelatih - News

News - Live score hasil Vietnam vs Malaysia leg 2 Final Piala AFF 2018 dapat diakses disini.

Link live score dan live streaming pertandingan Vietnam vs Malaysia leg 2 Piala AFF 2018 akan tampil diakhir berita.

Jadwal leg 2 final Piala AFF 2018 antara Vietnam vs Malaysia digelar di My Dinh National Stadium, Sabtu (15/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Hasil leg 1 Final Piala AFF 2018 Malaysia vs Vietnam berakhir dengan skor 2-2 saat bermain di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Selasa (11/12/2018).

Dilansir Tribunnews dari aseanfootball.org, jelang Final Piala AFF 2018, Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, peringatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan pelanggaran di daerah berbahaya yang menghasilkan tendangan bebas.

Pelatih Vietnam mengingatkan anak asuhnya untuk belajar dari kesalahan di Leg pertama kontra Malaysia di mana mereka kebobolan melalui skema tendangan bebas.

Vietnam harus menerima hasil imbang 2-2 usai unggul 0-2 babak pertama, dua gol Malaysia dicetak melalui skema bola mati yaitu tendangan bebas.

Gol pertama Malaysia berawal dari skema tendangan bebas yang berhasil disundul oleh Sharul Mohd. Saad, sedangkan gol kedua dihasilkan melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan apik oleh Muhammad Safawi Rasid.

"Kami tidak boleh memberikan pelanggaran di daerah bahaya pertahanan kami, itu yang terjadi ketika kami menghadapi Malaysia," ujar Hang-seo.

"kami harus mengurangi bahaya bola mati, tentu itu sulit, tapi kami masih punya leg kedua di Hanoi dan saya tidak melihat ini sebagai masalah besar," lanjut Hang-seo.

Pelatih asal Korea ini juga menyatakan keuntungan bermain didepan hadapan publik sendiri di Hanoi, Vietnam.

"Kami akan bermain lebih baik di rumah, di hadapan fans kami," ujar Hang-seo.

Baca: Jadwal Liga Inggris Live RCTI, Liverpool vs Manchester United Pukul 23.00 WIB

Vietnam pernah mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0 ketika di fase grup, saat itu Vietnam didukung 87.000 penonton yang memenuhi My Dinh Stadium.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat