androidvodic.com

Sevelin Kiosk Kembalikan Uang Tiket Konser Taylor Swift - News

Laporan Willem Jonata

News, JAKARTA - PT Digital Makmur Sejahtera (DMS), pengelola sevelin kiosk (7-Eleven) akan melakukan pengembalian pemesanan terkait pembelian tiket konser Taylor Swift untuk kategori silver dan bronze.

Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sekaligus mengurangi kekecewaan pemesanan pembelian tiket tersebut. Adapun kompensasi yang akan diberikan adalah berupa cinderamata eksklusif dan terbatas sebagai ungkapan simpati mendalam pada pemesan pembelian tiket konser tersebut.

Untuk mempermudah pengembalian dan, PT DMS akan segera mengirimkan surat elektronik kepada pembeli tiket yang berisi pemberitahuan mengenai pembatalan. Di surat itu juga akan disertakan mekanisme refund sesuai data saat melakukan transaksi.

Selanjutnya, pembeli tiket cukup membalas surat elektronik dengan mengisi data diri dan nomor pemesanan dalam formulir refund.

"Maksimal H plus tiga (setelah membalas surat elektronik) duit akan masuk ke rekening mereka," ucap Head of Corporate Communications PT DMS, Emil Iskandar, Senin, (19/5/2014), dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, kiosk milik PT Digital Makmur Sejahtera (DMS) di jaringan ritel 7-Sevel di Jakarta menerima pemesanan tiket pertunjukan Taylor Swift The Red Tour Concert 2014. Data yang tercatat, ada 449 tiket silver dan 619 tiket bronze yang telah dibeli oleh 600 orang di kiosk 7-Eleven pada 24-26 Maret 2014.

Klik di sini!  - Berita dan gosip terpanas selebritis, hari ini!

Klik di sini - Foto-foto selebritis keren dan terkini, hari ini !

Klik di sini - Artikel-artikel asyik seputar gaya hidup masa kini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat