androidvodic.com

Band Indie Pop Amerika Ingin Konser di Indonesia - News

News - Demam Echosmith kini sudah menjangkit Asia. Berkat tembang Cool Kids yang makin kencang diputar di mana-mana, band indie pop asal Amerika Serikat tersebut kebanjiran tawaran manggung di Asia.

Terakhir, Filipina jadi negara yang Sydney, Jamie, Graham dan Noah sambangi. Sebuah konser mereka gelar meski Warped Tour 2014 yang mereka ikuti baru saja selesai.

Meski baru bisa sampai Manila, Echosmith berjanji bakal menjadwalkan sebuah konser di negara-negara lain, termasuk Indonesia. "Dengan senang hati. Kami bakal kembali lagi, khususnya ke Indonesia," ucap sang vokalis, Sydney Sierota.

"Ya, Asia memang sangat jauh dari rumah kami di Amerika Serikat. Tetapi dengan penyambutan yang hangat di sini, kami yakin suatu saat akan ada konser yang lebih besar di sini," tambahnya seperti dikutip News dari Hai-online.

Dalam perbincangan tersebut, Sydney juga mengungkapkan rasa cintanya dengan Asia. Mengingat ia dan saudara-saudaranya baru beberapa hari di benua kuning ini.

"Sejak pertama kali mendarat, aku yakin Asia berbeda dengan Amerika. Orang-orang di sini sangat ramah meski cuacanya cukup panas di sini," ucapnya.

"Aku bertemu banyak orang baik di sini. Jadi, buat kembali ke sini lagi suatu saat nanti, aku tidak akan berpikir dua kali," tutup Sydney.

Kunjungan Echosmith ke Filipina merupakan salah satu usaha untuk mempromosikan album perdana mereka, Talking Dreams. Yang sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu. (Adhie Sathya/Hai- online.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat