androidvodic.com

Ardi Bakrie Akui Tak Antusias Nia Ramadhani Hamil - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Suaminya Ardiansyah Bakrie tengah berbahagia.

Nia saat ini tengah mengandung anak kedua yang sudah memasuki usia tujuh bulan.

Mereka mengaku, pada kehamilan anak keduanya kali ini, mereka tidak terlalu antusias menyambut kelahiran anak keduanya yang akan lahir pada November mendatang.

Apalagi, mereka baru tahu Nia hamil pada usia 4 bulan.

"Kalau ditanya senang, kita sangat senang dan bersyukur. Kalau ditanya antusias, terus terang tidak terlalu antusias," kata Ardi, ketika ditemui dalam rangka 7 bulanan Nia Ramadhani, di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Hal senada juga dirasakan Nia.

Ia mengaku lebih santai menyambut kelahiran anak keduanya yang akan lahir pada November mendatang.

"Awalnya dia lebih antusias, dan aku yang, 'ya udah oke'. Tapi bukan ngga spesial, Sekarang kamarnya juga udah ada, pake kamar mikha. Tapi kita tetap.bersyukur," sambung Nia.

Nia juga menjelaskan alasannya lebih memilih melakukan syukuran di usia kehamilan tujuh bulan, dibandingkan pada saat usia kehamilannya empat bulan.

"Kalau hamil yang pertama itu kita gelar pengajian pas empat bulan. Tapi karena tahunya pas udah 4 bulan jadinya telat. Makanya pas 7 bulan aja sekalian tadi bacain doa," tutur Nia.

Bertengkar untuk urusan nama anak

Menjelang proses persalinan yang tinggal dua bulan lagi, artis Nia Ramadhani mulai merancang nama yang bagus untuk keduanya.

Namun, ia harus rebutan dengan sang suami Ardiansyah Bakrie yang tidak mau kalah untuk berkontribusi memberikan nama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat