androidvodic.com

Imelda Therinne Kirim Perasan ASI melalui Go-Jek - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Memiliki kesibukan sebagai bintang film, tidak membuat aktris Imelda Therinne melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

Imelda mengatakan, pada saat nanti mulai menjalankan syuting film terbarunya 'The Professional', ia akan menyempatkan untuk memeras ASI dan mengirimkan kepada anaknya yang masih bayi.

"Anak kedua umurnya tujuh bulan. Sekarang sih masih ASI ekslusif, kalau di lokasi paling nanti bawa kebutuhan bayi buat pompa ASI. Jadi nanti tinggal kirim pake gojek deh," ucap Imelda, saat ditemui di Pisa Cafe & Resto Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Wanita berusia 33 tahun ini menceritakan pada saat merawat anak pertamanya, ia juga tengah terlibat syuting film 'Belenggu'. Pada saat itu ia juga mengirim ASI untuk anaknya, namun belum ada jasa Go-Jek.

"Waktu syuting 'Belenggu' lumayan 4 jam sekali kirim ASI. Itu untuk anak pertama pas umur 4 bulan waktu itu," katanya.

Imelda mengatakan, meski saat ini usia anak keduanya baru tujuh bulan, ia tetap mengambil pekerjaan. Meski tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Ini sudah keputusan aku main film. Tapi selalu prioritasnya keluarga. Kalau kondisi keluarga nggak stabil aku nggak ambil. Aku juga emang pengen ambil film lagi, setelah saya lahiran anak kedua," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat