androidvodic.com

Demi Keluarga, Suami Imelda Therinne Kadang Rela Jadi 'Babysitter' - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Memiliki kesibukan di dunia hiburan, membuat aktris Imelda Therinne harus membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan.

Imelda mengatakan, dia pun kerap membagi tugas merawat anak kepada sang suami, ketika dia harus menjalan pekerjaannya sebagai bintang film.

"Waktu itu sempat enggak ada suster (babysitter), terus dia deh yang jadi suster. Karena suami zaman sekarang harus revolusi," ujar Imelda, ketika ditemui di Pisa Cafe & Resto Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Imelda mengaku beruntung saat merawat anak pertamanya, sang suami tengah menjalankan bisnis yang dipimpinya sendiri. Sehingga masih mudah membagi waktu untuk menjaga anak.

"Apalagi dulu kan suami yang punya PT jadi dia bisa atur waktunya sendiri. Kalau sekarang dia kan kerja sama orang, jadi aku nggak bisa yang maksa dia buat jagain anak terus," ucap dia.

Pemain Film 'Belenggu' itu saat ini memiliki anak kedua berusia tujuh bulan. Namun, saat ini ia menggunakan jasa babysitter untuk menjaga anaknya saat dia dan suami bekerja.

"Suami dari dulu Alhamdulillah dukung. Mulai dari aku modeling sampai sekarang punya anak. Tapi ya ada porsinya ngga bisa semua kerjaan di ambil," katanya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat