androidvodic.com

Sempat Vakum Film, Imelda Therinne Pemanasan di 'The Professionals' - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Setelah memainkan film terakhirnya yang berjudul 'Belenggu', aktris Imelda Therinne kembali bermain di film layar lebar.

Imelda mengatakan, dirinya merasa pemanasan pada film terbarunya kali ini yakni 'The Professionals'. Ia pun melakukan sejumlah perisiapan untuk kembali aktif di film layar lebar.

"Makanya aku kaya pemanasan lagi, aku ada reading yang termasuk cepat 9 hari dan itu benar-benar kebut cari sampai mateng," ucap Imelda, saat ditemui dalam syukuran film 'The Professional', di Pisa Cafe & Resto, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Wanita berusia 33 tahun ini menuturkan alasannya mengapa ia akhirnya kembali menerima tawaran bermain film lebar.

Apalagi, saat ini ia memiliki anak kedua berusia tujuh bulan.

"Sutradaranya bagus dan cast-nya asik, script juga action yang fresh masa kini banget. Ini juga sebuah cerita perampokan tapi ada sisi drama itu yang mau aku eksplor," katanya.

"Buat dari segi karakter aku senang banget karena ini tantangan baru.

Pasti dag-dig-dug juga syutingnya, tapi jadi nggak sabar," sambung Imelda.

Film 'The Professionals' bercerita tentang seorang pengusaha Abi (Fachri Albar) yang baru keluar penjara, merencanakan sebuah perampokan besar.

Target utamanya ialah Reza (Arifin Putra), partner bisnis yang telah memasukkannya ke penjara dan menghancurkan hidupnya.

Abi lalu berencana merampok uang Reza dan membuatnya jatuh miskin.

Abi mengajak Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Sophie (Melayu Nicole), dan Nicole (Imelda Therrine).

Tidak ingin tinggal diam, Reza melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat