androidvodic.com

Member JKT48 Tidak Takut Bom Tapi Tetap Waspada - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Tragedi bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Kawasan, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), memberikan beragam tanggapan dari sejumlah masyarakat.

Idol grup asal Indonesia, JKT48 pun ikut menanggapi tragedi tersebut.

Mereka mengatakan, agar masyarakat tidak boleh takut. Namun, harus tetap bisa menjaga diri.

"Kita selalu positif ya. Meskipun kami tidak takut, tapi kami tetap be save," ujar salah satu member JKT48, Melodi, saat ditemui di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

"Apalagi dalam kondisi panik itu kadang ada info yang nggak benar. Selalu amati yang diberitakan benar apa nggak. Jangan jika dapat info, langsung percaya gitu aja," sambungnya.

Melodi juga menyampaikan agar para penggemarnya tetap berhati-hati dan tidak menyebarluaskan foto-foto korban tragedi bom di kawasan Sarinah.

"Untuk fans kita selalu hati-hati ya, terus jangan update foto yang nggak layak kita lihat. Kita juga mendukung untuk tidak takut, tapi tetap be save," katanya.

"Imbauanya kaya di twitter kita post, 'hati2 ya, jangan keluar-keluar dulu di rumah aja sama keluarga, be save ya'. Terus juga, 'jangan lupa doakan orang yang selalu sayang sama kita dan jaga keamanan kita juga'," lanjut Melodi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat