androidvodic.com

Ini Alasan Saipul Jamil Masih Ditahan di Mapolsek Kelapa Gading - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil hingga saat ini masih mendekam di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara, Kombespol Daniel Bolly Tifaona menjelaskan alasan mengapa hingga saat ini mantan suami Dewi Persik ini tinggal di ruang tahanan.

"Sampai hari ini ditahan karena alat bukti cukup. Gila aja kita nahan orang tapi alat bukti nggak cukup. Apalagi dia public figure," ujar Daniel ketika ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Daniel juga tidak menjelaskan mengapa, Saipul tidak jadi dipindahkan ke Polres Jakarta Utara dan membiarkan tinggal di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading.

"Dia tetap ditahan di sini. Rencana saya malah di Pospol. Karena pospol juga ada penyidik," candanya seraya tertawa.

Pihak Kapolres Jakut atau Kapolsek Kelapa Gading juga masih merahasikan apa saja barang bukti dan bagaimana hasil tes yang sudah dijalani Saipul beberapa kali itu.

"Pemeriksaan darah dan rambut untuk kepentingan penyidikan, termasuk Biddokes. Psikiater kami akan pertimbangkan. Sampai hari ini kami masih menahan artinya penyidik yakin alat bukti yang ada. Hasil visum itu juga rahasia," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat