androidvodic.com

Begini Konsep Konser Tunggal Yura Yunita yang Bertajuk 'Intuisi' - News

News, JAKARTA - Untuk menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Intuisi', Yura Yunita mengaku sudah menyiapkan banyak hal agar penampilannya tidak sekadar biasa-biasa saja, termasuk konsep stage-nya.

"Konsepnya akan ada broadway, mini orchestra, dan aku juga akan bawakan teater juga," ujar Yura Yunita ketika ditemui usai tampil di Synchronize Festival 2016, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016) malam.

"Karena di dalam albumku memang banyak sekali lagu yang cukup imajinatif dan kayanya perlu divisualisasikan untuk adegannya," lanjut dia.

Yura menuturkan dirinya juga bekerja sama dengan music diretor, Ari Renaldi dalam mengaransemen musiknya. Ia namun masih merahasiakan siapa musisi Indonesia yang akan terlibat pada konser tersebut.

"Persiapan sudah 70 persen. Nanti akan ada kolaborasi dengan musisi luar biasa. Tapi masih kejutan, dan kalau mau tahu siapa aja, akan ada cluenya di instagram aku," tutur Yura Yunita.

Pertunjukkan yang akan digelar pada 24 November 2016 mendatang di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan itu akan dibawakan sekitar 18 lagu oleh Yura Yunita dan dibalut lewat unsur musik orkestra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat