androidvodic.com

Klarifikasi Bupati Intan Jaya Soal Isu Kedekatannya dengan Penyanyi Dewi Sanca - News

News, JAKARTA - Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni buka suara dan membuat klarIfikasi terkait rumor di media sosial yang mengaitkan dirinya dengan penyanyi dangdut Dewi Sanca.

Baca: Jangan Remehkan Jika Anak Anda Mengalami 15 Gejala Ini, Bisa Jadi Tanda-Tanda Awal Kanker!

Seperti ramai diberitakan media, akhir-akhir ini, nama Dewi Sanca sedang ramai dibicarakan orang-orang.

Pertama, karena Dewi Sanca memamerkan fotonya pasca operasi plastik di bagian kelopak mata bawah yang berhasil bikin banyak orang bergidik ngeri.

Kedua, karena Dewi Sanca mengungkapkan sosok laki-laki yang ia panggil ‘Papap’, yang selama ini memberikannya uang berlimpah dan berlian.

"Saya pribadi dan keluarga sangat terganggu dengan pemberitaan yang mengaitkan saya dengan Dewi Sanca. Termasuk soal saya memberikan perhiasan mahal, cincin berlian dan uang tunai Rp 650 juta. Itu sangat menyudutkan saya," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.

“Saya akui memang pernah bertemu tpi kami tidak pernah komunikasi yang aneh-aneh dan lain-lain, cuma kami pernah ketemu di rumah makan mau buat film dokumenter dan dangdutan 17-an di Intan Jaya,” ujar Natalis Tabuni.

Bupati Intan Jaya tersebut juga tak ingin fotonya digunakan untuk hal-hal semacam itu ataupun di politisasi. "Ini juga sekaligus teguran untuk Dewi Sanca, jika yang bersangkutan membuat berita miring yang menyudutkan saya, akan saya bawa ke ranah hukum," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat