androidvodic.com

Bagaimana Masa Depan Generasi Muda Indonesia? Reza Rahadian: Lihat Siapa Idolanya - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Aktor berbakat Indonesia Reza Rahadian memandang bahwa generasi muda Indonesia selalu tumbuh dengan melihat generasi sebelumnya.

Bagi aktor kelahiran Bogor 5 Maret 1987 itu, setiap anak muda pasti punya idolanya masing-masing yang akan mempengaruhi masa depan mereka nantinya.

Hal itu diungkapkannya dalam acara Press Conference Kampanye Generasi #lebihbaik Sun Life Financial Indonesia pada Rabu (23/8/2017) di Senayan, Jakarta Selatan.

"Karena menurut saya tiap-tiap generasi akan tumbuh berkembang tentu dengan inspirasi-inspirasi dari generasi sebelumnya," ungkap Reza.

Buat Reza, kita bisa meramalkan bagaimana masa depan generasi muda Indonesia dengan melihat siapa idola-idola mereka.

Untuk itulah baru-baru ini Reza menyutradarai tiga video pendek tentang kisah hidup seniman-seniman peran Indonesia. Mereka adalah Ade Firman Hakim,  Happy Salma, dan Christine Hakim.

Video pendek hasil kerjasama Reza dengan perusahaan finansial Sun Life dan rumah produksi Out Of The Box itu kini sudah bisa disaksikan di youtube.

Reza berharap video itu dapat menginspirasi penontonnya untuk terus berupaya keras dan cerdas dalam mewujudkan cita-citanya masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat