androidvodic.com

Pesan Ibu Reza Rahadian Kepada Anaknya - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Bekerja keras dua sampai tiga kali lipat lebih keras dari orang-orang yang ditemuinya adalah kunci keberhasilan aktor peran tanah air, Reza Rahadian.

Aktor peraih penghargaan kategori Aktor Terbaik Asia Pacific Film Festival 2017 itu mengaku mendapatkan nilai itu dari ibunya.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Reza dalam acara Press Conference Kampanye Generasi #lebihbaik Sun Life Financial Indonesia pada Rabu (23/8/2017) di Senayan, Jakarta Selatan.

"Kalo kamu melihat ada orang lain yang bekerja keras, maka kamu harus dua sampai tiga kali lipat bekerja lebih keras lagi dari orang itu untuk bisa menjadi lebih baik juga," ujar Reza menirukan nasihat ibunya.

Aktor kelahiran Bogor 5 Maret 1987 itu mengaku telah terbiasa sejak kecil melihat ibunya bekerja keras dalam menghidupi kedua anaknya.

Dan pada akhirnya nilai-nilai kerja keras itulah yang tertanam di dirinya hingga sekarang aktor peran itu mendapatkan empat Piala Citra dan satu penghargaan kategori aktor terbaik dari Asia Pacific Film Festival 2017.

"Jadi saya sudah terbiasa melihat itu dari kecil sehingga ketika besar saya bisa mencapai apa yang saya cita-citakan," ungkap Reza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat