androidvodic.com

Ingin Menjadi Motivator, Iwa K Bakal Berbagi Kisah Hidupnya Sempat Terjerat Narkoba - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, TANGERANG - Kendati tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, penyanyi rap Iwa K ternyata tetap produktif.

Selain menciptakan lagu, Iwa bahkan menulis buku dan ingin menjadi motivator.

"Iya jadi Iwa di RSKO banyak menulis, bahkan dia sempet menulis yang disampaikan ke saya menulis buku juga, menulis semua yang sifatnya positif. Bahkan disitu ada beberapa lagu yang sudah diciptakan," kata pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu, di Pengadilan Negari Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Kepada Chris, Iwa K juga menyampaikan ingin menjadi motivator bagi penggemar dan masyarakat lainnya.

Ayah dua anak itu ingin membagikan kisah hidupnya yang sempat bersinggungan dengan narkotika.

"Kondisi terakhir yang dia sampaikan pun dia sangat prima. Bahkan dia ingin menjadi motivator bagi orang-orang, itu yang dia sampaikan kepada saya," lanjut Chris.

Kepada para fans, Iwa meminta dukungan agar ia bisa menjalani hidupnya dengan positif, terlebih umurnya tidak lagi muda.

"Sehingga dia bisa diumurnya yang sudah tidak muda lagi dia sampaikan, dia ingin disisa hidupnya untuk hal positif. Dari kasus ini," ucapnya.

Selama Iwa K direhabilitasi, proses persidangannya akan terus berjalan. Pada sidang perdana, Rabu (6/9/2017) dua orang penyidik dari Polresta Bandara Soekarno Hatta dipanggil menjadi saksi.

Sementara pada 13 September mendatang, petugas Bandara Soekarno Hatta yang mendapati ganja dari penggeledahan Iwa K dipanggil sebagai saksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat