androidvodic.com

Sudah Berdamai, Komedian Acho Belum Kembali Tempati Apartemennya - News

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

News, JAKARTA - Meski sudah berdamai dengan pengelola Apartemen Green Pramuka, komika dan aktor Muhadkly Acho (34) mengaku belum menempati apartemennya lagi.

Acho menjelaskan, pihak apartemen malah membuat aturan soal parkir untuk pemilik apartemen yang semakin rumit, sehingga banyak warganya yang disebut-sebut sudah mulai muak.

"Aku sementara enggak tinggal di situ dulu karena aturan perparkirannya justru makin ribet lagi. Aku enggak leluasa kalau tinggal di situ. Jadi aku berpikir untuk stay away dulu. Sampai nanti ada perubahan kebijakan, baru balik lagi," kata Muhadkly Acho.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di sela acara launcing trailer dan poster film '5 Cowok Jagoan', di Comic Con Indonesia, di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2017) malam.

Acho mengungkapkan bahwa setelah kasus dengannya, pihak pengelola apartemen pun belum bebenah diri dikarenakan dinilai oleh Acho, tidak dimasukan kedalam poin perdamaian dengannya.

"Jadi menurut mereka kalau saya masukin, misal kapan sertifikat akan dikasih, enggak mungkin karena dia sendiri enggak tahu kapan. Dari situ saja membuktikan bahwa secara tidak langsung mereka mengakui mereka enggak bisa menyelesaikan masalah itu dalam waktu singkat," ucapnya.

"Makanya mereka itu enggak mau itu dijadikan syarat. Makanya saya juga enggak mau ada permintaan maaf. Lebih tepatnya bukan perdamaian karena dia yang cabut laporan. Kalau saya kan cuma pihak yang dilaporkan aja," ungkap Muhadkly Acho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat