androidvodic.com

Artis Baru Ini Tak Takut Dicap Anak Nakal Setelah Main di Film My Generation - News

News, JAKARTA - Kenakalan remaja pria dan wanita masih menjadi hal yang diresahkan setiap orangtua, dari dulu hingga saat ini.

Kenakalan remaja mengenai pergaulan bebas, seks bebas, hingga berujung pada narkotika, masih mengkhawatirkan orangtua saat ini, terlebih berkembangnya teknologi yang memudahkan anak-anak cepat menerima hal-hal baru dalam kehidupannya.

Berbagai macam kenakalan remaja rupanya disajikan dalam film 'My Generation', karya sutradara kondang Upi bersama IFI Sinema, yang juga memunculkan nama artis baru.

Alexandra Kosasih (19) yang berperan sebagai Orly, menegaskan dirinya tidak takut jika dicap sebagai anak nakal, setelah akting perdananya disaksikan oleh banyak penonton, mulai 9 November 2017 nanti.

"Terserah mereka mau cap aku sebagai anak nakal apa tidak, tapi aslinya saya sih bukan anak nakal," kata Alexandra Kosasih, di sela press conference, press screening, dan gala premiere film 'My Generation', di XXI Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017) malam.

Menurut wanita yang akrab disapa Alex, filmnya itu ditujukan bagi semua remaja, orangtua, dan guru, untuk bisa membangun komunikasi yang baik, agar tidak merugikan tumbuh kembang anak.

"Kalau film ini tuh ada dua sudut pandang. Untuk anak-anak tuh harus mengerti sudut pandang orangtua. Karena orangtua bilang itu ya the best buat kita," jelasnya.

Sebaliknya, Alex menginginkan orangtua zaman sekarang bisa mendengarkan permintaan logis dari anak-anaknya yang sudah remaja.

"Ya tapi orangtua pun juga harus bisa menerima semua usulan yang baik dari anak-anaknya. Karena kan remaja zaman sekarang memiliki kegiatan yang menunjang bakatnya," tutur Alexandra Kosasih. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat