androidvodic.com

Georgia Sebut Gaya Komunikasinya dengan Aldi Taher Tak Layak Dilihat Anak - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

News, JAKARTA - Georgia Aisyah, istri dari aktor Aldi Taher (34), mengaku sudah bertekad bulat untuk menceraikan sang suami melalui proses perceraian, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dalam persidangan cerai perdana dengan agenda mediasi medio Senin (20/11/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Georgia mengaku sudah sepakat bercerai dengan Aldi Taher.

"Kemarin mediasi lancar. Kesimpulan dari mediasi pertama, kami mau buat kesepakatan bersama kita sudah sepakat mau cerai. Untuk hak asuh anak diasuh sama-sama," kata Georgia Aisyah ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Georgia menambahkan, sudah memutuskan diri untuk menceraikan Aldi, dikarenakan sudah ada titik temu dalam perseteruan rumah tangga mereka.

"Memang yah sudah ada keputusan kita berdua akan bercerai. Komunikasi masih tetap jalan. Cuman gaya komunikasi kita yang sudah tidak sejalan dan tidak layak dilihat anak," ucap Georgia Aisyah.

Kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin mengatakan bentuk komunikasi yang dijalankan antara Georgia dan Aldy, sudah tidak layak seperti suami dan istri.

"Bisa dinilai sendiri sampai mengajukan gugatan cerai kan. Nah yang mempengaruhi apa yah. Gitu aja," ujar Arif Mahfudin.

Diberitakan sebelumnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldy Taher ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (1/11/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Pengadilan Agama, Jarkasih ketika dihubungi melalui pesan singkat, pada Rabu petang.

Sesudah hubungan asmara yang kabarnya menikah dengan pedangdut Dewi Perssik, Aldy pun melamar Georgia pada 17 Mei 2014 dan kemudian mereka menikah pada 25 Oktober 2014. (Arie Puji Waluyo/WARTA KOTA).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat