androidvodic.com

Georgia Aisyah Sudah Merasa Tak Nyaman Berkomunikasi Sejak Awal Pernikahannya dengan Aldi Taher - News

News, JAKARTA - Rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah dilanda prahara.

Georgia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Oktober 2017 lalu.

Kuasa hukum Georgia, Arif M. Ibrahim, SH menjelaskan, sebab gugatan yang dilayangkan oleh kliennya bukanlah karena penyakit yang pernah diderita oleh Aldi.

Namun, ketidakcocokan dan perselisihan yang mereka alam sudah dimulai jauh sebelum Aldi terkena penyakit kanker getah bening.

"Bahkan, sudah dirasakan dari awal pernikahan akan tetapi Georgia masih ingin mempertahankannya sebagaimana pengantin baru," kata Arif lewat pesan kepada wartawan, Selasa (28/11/2017).

Baca: Bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan: Saya Sangat Bahagia

Seperti yang diketahui bahwa saat ini Aldi telah dinyatakan sembuh dari penyakitnya, dokter sudah menyatakan bersih dari kanker sejak Februari 2017 lalu.

"Tidak seperti yang diberitakan oleh media beberapa waktu lalu bahwa dia (Aldi) saat ini masih menderita kanker. Komunikasilah yang menjadi salah satu penyebab perselisihan," kata Arif.

Arif menjelaskan, yang dimaksud adalah gaya komunikasi yang digunakan oleh Aldi membuat dirinya merasa tak nyaman dan takut jika ingin menyampaikan isi hati lantaran tanggapan yang diterimanya sering tak sesuai dengan yang ia harapkan.

Unggahan Georgia di akun Instagram pribadinya mengenai cara bicara seseorang seakan menjadi sebuah curahan hati yang menggambarkan bahwa gaya komunikasi seseorang memang tidak sesuai dengan tata cara yang baik dan benar.

Aldi yang akhir-akhir ini sering ditemui di lokasi syuting mengatakan bahwa dirinya mau mempertahankan rumah tangganya.

Namun nyatanya, ia mendatangi kediaman dimana istrinya tinggal saat ini hanya sekedar untuk menjemput anaknya jalan-jalan, tak pernah membujuk istrinya langsung untuk pulang.

Aldi memilih memanfaatkan waktunya untuk promo lagu terbaru, tampil menyanyi dan hadir sebagai bintang tamu acara gosip di beberapa program televisi menceritakan kisah rumah tangganya.

"Tidak mungkin kalau dia (Aldi) tidak tahu apa alasan dia digugat. Sudah beberapa kali dilakukan mediasi dengan keluarga dan dia juga sudah mengamini apa yang menjadi duduk permasalahannya," kata Arif.

Menurutnya, perubahan hormon wanita yang sedang hamil (ngidam) yang disebut-sebut Aldi sebagai salah satu sebab dirinya mengajukan gugatan cerai juga sengaja dibuat untuk menutupi masalah yang ada serta terkesan mengada-ada.

Bagi Arif, tidak mungkin seorang istri yang tengah mengandung bisa begitu mantap dengan tekadnya untuk segera berpisah dari suami tanpa adanya suatu masalah serius, tanpa alat bukti, tanpa saksi dan tentunya tanpa alasan lainnya yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat