androidvodic.com

Petisi Meminta Disney Tidak Memecat James Gunn Didukung Ribuan Orang Dalam Beberapa Jam - News

News - Kabar Disney memecat Sutradara James Gunn dari 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' setelah kicauan tak senonohnya di masa lalu muncul lagi memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat.

Dilansir News dari Indie Wire pada Minggu (22 Juli 2018), satu hari setelah kabar mengejutkan ini dorongan balik terhadap keputusan tersebut dapat dilihat dalam deklarasi Dave Bautista.

Yang mengatakan dirinya merasa tidak baik-baik saja atas pemecatan Gunn.

Hingga kini muncul petisi yang menyerukan Disney untuk mempekerjakan Gunn kembali.

"Saya cukup pandai untuk mengetahui bahwa ini kemungkinan besar tidak akan mengubah apapun, tetapi semoga ini bisa membuat Disney menyadari kesalahan yang mereka buat dan tidak melakukannya lagi di masa depan," begitu bunyi petisi tersebut.

"Saya setuju pada titik bahwa jika orang mengatakan omong kosong bodoh saat bekerja di studio, studio memiliki hak penuh untuk memecatnya dari kemungkinan kontroversi.

Situasi ini sangat berbeda meskipun dia membuat lelucon ini bertahun-tahun sebelum dia bekerja untuk Disney dan juga fakta bahwa ia hanya bercanda,"

Kicauan Gunn, beberapa yang berasal dari tahun 2008, membuat lelucon tentang pemerkosaan dan pedofilia, di antara subjek tabu lainnya.

Petisi ini pun juga dibagikan oleh sutradara film 'The Grey', Joe Carnahan di akun Twitter pribadinya, @carnojoe pada Minggu (22/7/2018).

Hingga berita ini ditulis, petisi tersebut sudah ditandatangani hampir 6 ribu orang.

"Marvel: RE-HIRE JAMES GUNN - Sign the Petition! https://chn.ge/2Lzp1yM via @Change" kicau Joe pada akun Twitter-nya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pihak Disney telah memecat James Gunn dan memberikan pernyataan resminya kepada New York Post pada Jumat (20/7/2018).

"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada kicauan Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengan dia," kata Ketua Walt Disney Studios, Alan Horn pada New York Post.

Disney memiliki Marvel, produser film Guardian of the Galaxy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat