androidvodic.com

Tak Ingin Anaknya Diakui Dipo Latief, Nikita Mirzani Bilang Begini - News

News, JAKARTA - AKTRIS Nikita Mirzani (32) tengah mengandung anak dari buah cinta pernikahan sirinya dengan Dipo Latief.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri pada 8 Februari 2018. Usia kandungan Nikita Mirzani sudah hampir tujuh bulan. Tetapi, ia menegaskan tak mau anak yang dikandungnya diakui oleh Dipo Latief.

Ucapan Nikita Mirzani ini berbanding terbalik dengan tujuannya mengajukan isbat nikah dan cerai dari Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengajukan isbat nikah dan cerai, karena ingin anak yang dikandungnya mendapatkan kepastian hukum untuk akta lahirnya nanti.

"(Kalau Dipo enggak akuin anak) Siapa juga yang mau diakuin," tegas Nikita Mirzani yang ditemui seusai sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Pasar Minggu, Kamis (14/2/2019).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menjelaskan, tidak ada kebanggaan untuk dirinya dan juga sang anak, jika Dipo Latief mengakui janin yang ada di rahim Niki adalah anaknya.

Baca: Dekat dengan Keluarga Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani: Banyak yang Antre Jadi Pacar Gua

"Diakuin mau enggak diakuin tidak menjadi kebanggaan buat saya. Karena saya enggak pernah menyusahkan hidupnya. Yang ada hidupnya saya bikin senang," ucapnya.

Alasan Niki tidak mau anaknya diakui oleh Dipo Latief, karena ia nggan nantinya anak yang ada di rahimnya itu menanggung beban dari semua perilaku ayahnya.

Sebab, ibu dua anak itu meyakini anak dari hasil pernikahan sirinya dengan Dipo Latief, akan menjadi anak yang sukses dan mampu membanggakan dirinya.

"Nanti kalau anak ini udah sukses kan enggak ada yang tahu ada utang piutang keluarga itu, aduh ribet boo.. tidak usah lah (diakuin)," cetus Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat