androidvodic.com

Prabu Revolusi Main Film Ini karena Penasaran dengan The Sacred Riana - News

Laporan Wartawan News, Wahyu Firmansyah

News, JAKARTA - Prabu Revolusi terlibat di film The Sacred Riana : Beginning. Perannya sebagai ayahanda Riana. Dan ini merupakan debutnya di dunia layar lebar.

Sebelum itu, ia sebetulnya sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain dalam film yang mengisahkan jebolan ajang The Next Mentalist itu.

"Ini pertama kali main film, tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungi untuk casting film horor, awal-awal saya bilang enggk karena sudah ditawarin beberapa kali," ujar Prabu Revolusi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Namun, setelah mengetahui jika film ini menceritakan kisah Riana dari kecil hingga dewasa, pikirannya berubah. Ia tidak bisa menolak tawaran tersebut.

"Saya kan sering bawain berita Riana. Ada perasaan ingin tahu Riana seperti apa, jadi alasan kenapa main film, pengin tahu Riananya ini kayak gimana, itu aja sih awalnya," katanya.

Baca: Film The Sacred Riana: Biginning Segera Tayang, Ini Pesan Riana Kepada Penonton

Sosok ayah Riana yang pendiam berbeda dengan sifat asli dari Prabu membuatnya harus belajar akting.

Prabu mengakui jika sang istri Zee Zee Shahab lah yang berperan langsung mengajarkan dirinya berakting.

"Bukan karena coba akting, tapi setelah ikut casting dan diterima malahan saya banyak belajar sama Zee Zee. Jadi cara marah, cara muncul dengan pribadi lain gimana. Ibu Zee Zee cukup berpengaruh dalam hal akting karena karakternya cukup berbeda dengan saya. Punya pribadi yang pendiem ya saya terima sebagai tantangan aja, semoga bisa memuaskan," pungkasnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat