androidvodic.com

Kriss Hatta Mendekam di Lapas Bulak Kapal, Apa Kata Keluarganya? - News

News - Kriss Hatta mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi. Statusnya sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jawa Barat.

Penahanan dilakukan selama 20 hari ke depan, terhitung Selasa (9/4/2019).

Kriss Hatta telah ditetapkan menjadi terdakwa kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dirinya bersama Hilda Vitria.

Jaksa dari Kejari Kota Bekasi menitipkan penahanan Kriss Hatta di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, sampai persidangannya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi.

Terkait penahanan pemeran Mister Money di reality show Uang Kaget (GTV) tersebut di Lapas Bulak Kapal terkait perkara dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, keluarga Kriss Hatta menolak berkomentar.

Baca: Kriss Hatta Ditahan Kejaksaan, Bagaimana Drama Perseteruannya dengan Hilda Vitria Khan Bermula?

Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta, yang menemani kakaknya tersebut selama menjalani pemeriksaan berkas acara pemeriksaan (BAP) di Kejari Kota Bekasi, Selasa, enggan memberikan pernyataannya.

Perempuan cantik yang datang mengenakan blazer hitam dan kaos putih itu terlihat terburu-buru ketika memasuki mobil ketika ditanya wartawan terkait kasus dan penahanan Kriss Hatta.

"Maaf ya, maaf. Nanti saja," ucap Cyndyana Lorens sambil menaiki mobilnya.

Keluarga Kriss Hatta
Cyndyana Lorens, adik perempuan pesinetron Kriss Hatta, saat menemani pemeriksaan kakaknya tersebut di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

Terkait kasus dugaan pemalsuan data pernikahannya bersama Hilda Vitria Khan, Kriss Hatta telah ditetapkan penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka sejak 10 November 2018.

Ketika memalsukan data dan dokumen untuk proses pernikahan bersama Hilda Vitria Khan, ada pihak ketiga yang membantu Kriss Hatta.

Pesinetron dan presenter Kriss Hatta ketika keluar dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, menuju bus tahanan kejaksaan, untuk kemudian ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Selasa (9/4/2019) sore. (Luthfi Khairul Fikri)

Sebelum ditahan jaksa Kejari Kota Bekasi, Kriss Hatta sedang dihadapkan pada kasus lain, yakni dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap pemain film televisi Antony saat keduanya bertemu di klub malam Dragon Fly, Graha BIP, Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Kini, Kriss Hatta menunggu persidangan kasus dugaan pemalsuan data pernikahannya itu digelar di PN Kota Bekasi. (luthfi khairul fikri)

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Keluarga Enggan Mengomentari Penahanan Kriss Hatta di Lapas Bulak Kapal"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat