androidvodic.com

Meraih Bintang Jadi Lagu Pop Paling Ngetop , Via Vallen: Saya Speechless - News

News, JAKARTA - Ajang SCTV Music Awards 2019 telah digelar, Jumat (26/4/2019) di Studio 6 Emtek City, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Diawali dengan grup band Noah, yang mampu menyabet gelar Kategori Grup Band Paling Ngetop, lalu ada Rossa yang meraih gelar Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Selain itu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meraih gelar Kategori Penyanyi Dandut Paling Ngetop, dan Sabyan Gambus memboyong gelar Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Peraih penghargaan bergengsi musik ini pun ditutup oleh Via Vallen, yang sukses membawa pulang piala SCTV Music Awards 2019 dengan kategori Lagu Pop Paling Ngetop.

Baca: DAFTAR LENGKAP Pemenang SCTV Music Awards 2019: Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Berjaya!

Via Vallen membawa piala berkat lagu Meraih Bintang, yang sempat menjadi Theme Song Asian Games 2018.

Via Vallen mengakui penghargaan ini membuat dirinya sangat speechless saat tahu bahwa lagi Meraih Bintang miliknya bisa meraih penghargaan tersebut.

"Tadi, saya speechless saya dapat kategori lagu pop sampai menang. Menurutku semua bagus, punya massa yang suka juga lagi mereka. Tapi alhamdulillah Meraih Bintang yang jadi dapatin Award," jelas Via Vallen.

Ditambah lagi menurutnya, Berkat lagu ini juga menjadi pembuka jalan baginya untuk lebih dikenal banyak orang baik didalam dan luar negeri.

"Awal Via dipilih jadi theme song Asian Games ini udah kaya keberuntungan yang berturut-turut, dari situ peluang rejeki Via jadi terbuka. Makin banyak yang kenal, nggak cuma Indonesia aja," katanya.

Baca: Nikahi Janda Kaya Pemilik Rumah Berlapis Emas Tanpa Pesta Mewah, Fadel Islami Beri Mas Kawin Berlian

Video musik Via Vallen Meraih Bintang yang dijadikan theme song Asian Games 2018
Video musik Via Vallen Meraih Bintang yang dijadikan theme song Asian Games 2018 (YouTube)

Berikut Daftar Lengkap Peraih Penghargaan SCTV Music Awards 2019:

1. Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop

Judika

2. Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop

Rossa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat