androidvodic.com

Grup Vokal Trisouls Dapat Pujian dari Mytha Lestari - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Grup vokal Trisouls mendapat pujian dari penyanyi muda kenamaan, Mytha Lestari saat menggelar konser perdana mereka di Kuningan City beberapa waktu lalu.

Mytha Lestari Yerry Ririassa, Damien Jonathans dan Jesse Thomasmore sebagai grup vokal yang akan bersinar di industri musik Indonesia.

Bukan tanpa sebab pujian tersebut dilontarkan Mytha, selain karena bakat yang dimiliki ketiganya. Mytha merasakan ketiganya memiliki sikap yang baik sebagai seorang musisi.

Baca: Dulu Tegar Septian Hidup Susah sebagai Pengamen Jalanan, Beranjak Dewasa Persoalannya Kian Kompleks

"Seneng banget ya, karena buat aku Trisouls adalah satu group yang punya potensi banget buat jadi bintang besar," ucap Mytha Lestari saat ditemui usai gelaran konser Intrimates Concert Trisouls di Kuningan City beberapa waktu lalu.

"Karena mereka selain punya talenta, mereka itu punya satu hal yang susah banget didapetin sama bintang-bintang jaman sekarang yaitu attitude, manners dan humble," lanjutnya.

Baca: Komunitas Motor Gede di Bandung Rencana Gelar Charity untuk Agung Hercules, Keluarga Malah Bingung

Mytha yang rupanya ikut terlibat dapat beberapa single Trisouls, berharap jika group vokal tersebut bisa mempertahankan sikap baik mereka.

"Mudah-mudahan ketika mereka menjadi bintang besar, mereka bisa mempertahankan hal tersebut. Makanya aku seneng banget ada di sini," ungkap Mytha.

Yerri Ririassa satu di antara personil Trisouls mengungkapkan alasannya memilih Mytha menjadi satu di antara beberapa bintang tamu untuk berkolaborasi.

"Kita memilih Mas Abdul, Mytha serta Keibieh untuk berkolaborasi dengan kita karena mereka cerita dalam dengan perjalanan karir kita. Untuk Mytha Lestari dia ikut menulis lagu Menarilah dan sekaligus men-direct vokal kita," jelas Yerri.

Konser yang diadakan dengan berkolaborasi bersama Warner Music Indonesia dan sebuah platform bernama Kolase.com itu menjadi momen Trisouls untuk memperkenalkan single terbaru mereka berjudul 'Menarilah'

"Kita berniat awalnya untuk mempromosikan single baru kami Menarilah. Saat diskusi dengan label, tercetuslah ide untuk membuat intimates concerts. Dan semua sepakat!," ungkap Jesse Thomasmore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat