androidvodic.com

Uang Olga Rp1,5 M Hilang, Billy Syahputra Ungkap Punya Bukti & Kejanggalan Sebelum Kakak Meninggal - News

News - Artis Billy Syahputra mengaku ada kejanggalan yang dirasakannya dan keluarga mengenai uang Olga Syahputra sebanyak Rp 1,5 Miliar yang hilang.

Kejanggalan tersebut dirasakan Billy Syahputra dan keluarga sebelum Olga Syahputra wafat.

Hal tersebut dikatakan Billy Syahputra di dalam video kanal YouTube Trans 7 dilansir TribunJakarta.com pada Kamis (4/7).

Awalnya Billy Syahputra menuturkan ia mengungkapkan hilangnya uang Olga Syahputra itu merupakan tindakan spontanitas saat syuting vlognya tersebut.

"Itu spontanitas Bang Billy aja ketika itu mengingat peristiwa tersebut karena di dalam vlog tersebut memperlihatkan benda peninggalan Olga Syahputra yang tersimpan baik.

Saat itu Bang Billy memperlihatkan beberapa rekening almarhum yang enggak pernah orang tahu dan aku bilang kalau didalam rekening itu sempat hilang hampir Rp 1,5 Miliar," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengungkapkan, hilangnya uang Olga Syahputra sebesar Rp 1,5 Miliar itu ceritanya panjang.

Meski mengklaim jalan cerita mengenai hilangnya uang Olga Syahputra itu panjang, Billy Syahputra tampak enggan mengungkap lebih jauh peristiwa tersebut.

Adik Olga Syahputra itu justru hanya menuturkan kejanggalan yang dirasakannya dan keluarga selama almarhum masih hidup mengenai uang Rp 1,5 Miliar tersebut.

Baca Selanjutnya>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat