androidvodic.com

Rilis Single Terbaru, Nadya Fatira Dedikasikan Khusus Buat Saudaranya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi muda, Nadya Fatira baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Bersaudara' bersama label musik Universal Music Indonesia.

Single tersebut didedikasikan Nadya untuk adik dan mendiang kakaknya.

"Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa gue kenang sepanjang usia tentang kami bertiga. Tapi kakak gue sekarang udah enggak ada. Kami tinggal berdua," ucap Nadya Fatira dalam siaran pers yang diterima News, Jumat (26/7/2019).

"Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pasti ada juga kan yang lebih dulu pergi di antara kami berdua juga," tambahnya.

Nadya menulis sendiri lirik dari lagu 'Bersaudara itu'.

Penyanyi muda Nadya Fatira yang baru saja merilis single terbaru berjudul 'Bersaudara'
Penyanyi muda Nadya Fatira yang baru saja merilis single terbaru berjudul 'Bersaudara' (Istimewa)

Berlandaskan perasaan cintanya kepada adik dan mendiang kakaknya, membuat Nadya menulis setiap lirik dari lagu Bersaudara itu dengan penus emosional.

Lirik di lagu tersebut bercerita tentang bagaimana seseorang bertumbuh bersama sebagai saudara, kakak beradik, dari kecil hingga besar, melewati banyak hal bersama-sama, melewati jatuh bangunnya kehidupan, dari berantem hingga baikan.

Nadya Fatira sendiri bukanlah orang baru di blantika musik Indonesia, beberapa karyanya sudah dibawakan para penyanyi kenamaan.

Seperti "Bayangkan Raskan" oleh Maudy Ayunda, "Percaya" dan "Menggenggam Mimpi" oleh Fatin Shidqia, dan "Tanpa Melodi" oleh Mytha Lestari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat