androidvodic.com

Gelar Konser, Ivan Gunawan Ucapkan Alhamdulilah Tidak Ditinggal Penonton Meski Diguncang Gempa - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Setelah guncangan gempa berakhir dan keadaan sudah kondusif, konser Ivan Gunawan yang bertajuk ‘Story of My Live’ akhirnya dimulai, Jumat (2/8/2019).

Jeda sekitar 30 menit dari gempa yang terjadi sekitar pukul 19.00, konser yang berkonsep drama musikal yang menceritakan perjalanan Ivan Gunawan itu pun berlangsung dengan meriah.

Ivan Gunawan memulai aksi panggungnya sambil membelakagi penonton sempat bercanda agar tidak ada gempa lagi.

“Buntut saya dirapikan, pastikan tidak ada gempa. Pastikan tidak ada yang pulang. Mainkan,” kata Ivan, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Usai menyanyikan lagu pembuka, Ivan Gunawan pun bercerita kalau ia tidak merasakan gempa kalau makeup artisnya tidak mengatakan kepadanya.

Baca: Sempat Diguncang Gempa, Konser Ivan Gunawan ‘Story of My Life’ di Ciputra Artpreneur Tetap Berlanjut

Kepada para penonton yang memenuhi konsernya Ivan Gunawan pun mengucapkan terimakasih karena masih tetap setia menontonnya.

"Alhamdulilah kalian tidak meninggalkan saya. Tadi lucu deh, lagi pas make kalung ada yang bilang gempa. Iya pas keluar kok sepi semua,” kata Ivan.

Diberitakan sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis gempa tersebut berkedalaman 10 km dan berlokasi 147 km barat daya Sumur, Banten. Dan gempa berpotensi tsunami di beberapa wilayah.

BMKG menginformasikan peringatan dini tsunami untuk wilayah Banten, Bengkulu, Jawa Barat dan Lampung.

Sejauh ini BMKG juga masih terus memantau kondisi permukaan air laut di Banten dan Lampung pascagempa bumi 7,4 SR, Jumat (2/8/2019) malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat