androidvodic.com

Jadi Gundala, Abimana Aryasatya Perlu Waktu 5 Bulan Belajar Koreografi - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Abimana Aryasatya memerlukan banyak waktu untuk memperdalam karakter menjadi pemeran utama sebagai Gundala di film jagon besutan Bumilangit Studios tersebut.

Meski tak asing dalam menjalani peran yang berbau perkelahian, nyatanya Abi memerlukan waktu yang tidak singkat untuk mempelajari adegan perkelahian dalam film Gundala.

Baca: Serunya Ngobrolin Gundala di Gramedia Writer & Readers Forum 2019

Berguru pada maestro seni bela diri Cecep Arif Rahman, Abimana memerlukan waktu 5 bulan untuk mempelajarai setiap koreo di film Gundala.

"Dengan tim 3 bulan, total saya perlu waktu 5 bulan untuk koreo," terang Abimana saat di acara Movie Talk, Gramedia Writer & Readers Forum (GWRF) di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Kesulitan lain dalam memerankan sang jagoan dengan kekuatan petir adalah lawan saat latihan dan saat oncam terkadang berbeda orang.

"Kadang yang latihan sama pas pengambilan gambar beda orang, jadi harus ngatur lagi gimana responnya, karena kan beda orang," sambungnya.

Baca: 6 Fakta Film Gundala Joko Anwar, Kostum Dibuat di LA hingga Garap Skenario di Kuburan dan Museum

Kemudian saat pengambilan gambar adegan bertarung, aktor berusia 36 tahun tersebut juga perlu memperhatikan kamera.

"Lalu kamera ya, Joko konsepnya kamera itu kayak orang ngerekam ditengah kekacauan dan bener-bener kayak kita lagi lihat orang tawuran sambil ngerekam. Dia ingin kayak gitu situasinya," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat