androidvodic.com

Zaskia Adya Mecca Kembali ke Rumah, Sebelumnya Mengungsi ke Hotel karena Pemadaman Listrik - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Zaskia Adya Mecca sempat mengungsi ke hotel saat rumahnya terkena imbas pemadaman listrik, Minggu (4/8/2019) malam.

Namun, sekarang ia bersama anak-anaknya sudah kembali ke rumah. Demikian kata istri Hanung Bramantyo tersebut, saat saat dihubungi Tribunnews, Senin (5/8/2019).

Sebelumnya pada Minggu (4/8/2019) Zaskia Adya Mecca melalui fitur Instagram Story, dalam akunnya @zaskiadyamecca ini mengeluhkan pemadaman listrik yang cukup lama.

Zaskia dan kelurganya pun menuju hotel demi beristirahat dan mandi.

“Bukannya aku manja, mati lampu kabur ke hotel. Tapi sungguh kamar mandi shower tak bisa berkutik,” katanya di fitur Instagram Story.

Baca: Ayushita Peduli Masalah Sampah

Istri Hanung Bramantyo itu pun harus memboyong keluarganya ke hotel, hanya sekadar untuk mandi lantaran tak ada air di rumahnya.

Baca: Presiden Jokowi Sesalkan Pemadaman Listrik Serentak Jabodetabek, Heran PLN Tak Segera Atasi Masalah

Sebelumnya pada Minggu (4/8/2019) kemarin terjadi pemadaman listrik (black out) di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

PLT Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan pemadaman yang terjadi oujul 11.45 WIb itu karena terdapat gangguan di Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET), 500 KV Ungaran-Pemalang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat