androidvodic.com

Poppy Sovia Tetap Bergaya Nyentrik Usai Melahirkan - News

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Poppy Sovia (34) baru saja dikaruniai momongan pertama buah pernikahannya bersama Ahmad Gussaoki.

Saat ini usia anak pertamanya menginjak 2 bulan dan 11 hari. Meski statusnya sekarang menjadi ibu muda, Poppy Sovia tidak lantas mengubah gaya dan penampilan sehari-hari.

Gaya busananya tetap saja masih nyentrik, selaras dengan dandanannya.

Poppy Sovia tidak akan mengganti gaya berbusananya walaupun kini menjadi ibu. Ia masih akan tetap menjadi Poppy Sovia yang dulu.

Tidak ada yang harus diubah penampilannya karena sudah menjadi gaya hidup. "Lagi pula anak gue kayaknya tahu deh kalau emaknya keren. Biar mudah dicirikan juga," kata Poppy Sovia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca: Konsumsi Daging Kambing, Imbangi dengan Sayur dan Buah-buahan

Sekarang Poppy Sovia telah kembali melakukan aktifitas normal setelah melahirkan.

Poppy Sovia
Poppy Sovia (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Jangankan sekarang, saat anaknya berusia 2 bulan, satu jam setelah melahirkan pun, Poppy Sovia yang tetap tomboi itu sudah melakukan aktifitas secara normal.

Poppy Sovia dan kegiatan kegemarannya dengan menunggang sepeda motor trail. (istimewa)
Soal pemberian Air Susu Ibu (ASI), bintang puluhan judul film itu mengaku tisak bisa memberikannya penuh kepada sang buah hati.

"Sekarang masih setengah-setengah. Ibu mana yang nggak ingin memberikan ASI full ke anak. Cuma karena kerja terus, pas di cek ternyata ASI gue biasa aja," ucapnya.

Penulis: Feryanto Hadi

Artikel ini tayang di Wartakotalive dengan judul Meski Sudah Menjadi Emak, Gaya Poppy Sovia Tetap Saja Nyentrik Setelah Melahirkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat