androidvodic.com

Hotman Paris Akui Sudah Jaga-jaga Duduk di Tengah Elza Syarief dan Nikita Mirzani sebelum Ribut - News

News - Publik tengah ramai memperbincangkan perselisihan antara kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief dan presenter Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Saat itu, Nikita Mirzani melampiaskan amarahnya soal Sajad Ukra kepada Elza Syarief di hadapan Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara program tersebut.

Dianggap hanya diam ketika perselisihan tersebut terjadi, Hotman Paris menerangkan bahwa dirinya sudah berjaga-jaga sejak pertama kali Nikita Mirzani dan Elza Syarief dipertemukan di lokasi syuting acara tersebut.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut diungkapkan Hotman Paris dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Abraham Silaban, Kamis (5/9/2019).

 KPI Sebut Potensi Pelanggaran Siaran Nikita Mirzani Vs Elza Syarief, Gimana Nasib Hotman Paris Show?

 Hotman Paris Unggah Momen Elza Syarief saat Selesai Syuting, Sempat Berpegangan Tangan Cukup Lama

Awalnya, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui bahwa Nikita Mirzani akan dipertemukan dengan Elza Syarief sesaat setelah tiba di lokasi syuting.

"Aku kan cuma terima honor sebagai host. Begitu gue nyampe jam empat sore, baru dikasih tahu siapa tamunya, gitu," sebut Hotman Paris, dikutip dari tayangan yang diunggah pada Rabu (4/9/2019).

Hotman Paris Hutapea saat Bahas Elza Syarief yang Sebut Dirinya Harus Belajar Hukum.
Hotman Paris Hutapea saat mengaku bahwa dirinya sudah jaga-jaga dengan duduk di tengah Elza Syarief dan Nikita Mirzani sebelum keduanya ribut (Tangkapan Layar YouTube Abraham Silaban)

Namun ia menyebut bahwa sebenarnya Elza Syarief telah mengetahui bahwa ia akan bertemu dengan Nikita Mirzani dalam acara yang dipandunya itu.

 Disebut Harus Belajar Hukum Lagi oleh Elza Syarief, Hotman Paris: Yang Paling Sukses Itu Siapa?

Bahkan setelah tiba di lokasi, Elza Syarief patuh saat diminta berpindah ruangan untuk mencegahnya dan Nikita Mirzani berada di ruangan yang sama.

"Tapi jelas kali itu saya tahu persis, karena Elza Syarief yang duluan datang, langsung oleh panitia disebutkan sebaiknya pindah ruangan karena Nikita mau datang."

"Jadi enggak enak di satu ruang tunggu yang sama," jelasnya.

>>> HALAMAN SELANJUTNYA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat