androidvodic.com

Sejak Jadi Chef Nicky Tirta Digandrungi Ibu-ibu, Ada yang Sampai Bikin Kikuk - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Kalau dulu banyak penggemarnya yang datang dari kalangan anak muda, kini Nicky Tirta justru digandrungi oleh ibu-ibu.

Kedekatannya dengan ibu-ibu, karena Nicky Tirta yang dulunya bintang sinetron, kini fokus berkariernya sebagai juru masak atau chef.

“Aku sekarang dekat sama ibu-ibu malah. Ibu-ibu ya bukan ibu banyak yang nanya resep teknik masak. Itu beneran,” ungkap Nicky Tirta saat ditemui di acara Indofood: Cooking Gathering MasakApaYa di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Kelas demo masak Nicky Tirta pun laris didatangi para ibu-ibu, yang bahkan saking sukanya dengan duda satu anak ini sampai-sampai menyatakan cinta ke Nicky Tirta.

Baca: Masih Trauma, Nicky Tirta Punya Hobi Masak sebagai Pelarian

Baca: Kecurigaan Bebby Fey Bahwa Youtuber Kondang yang Menidurinya Punya Niat Enggak Baik

Baca: Soal Livi Zheng, Ini Kata Ernest Prakasa

Baca: Pahit Manis Kehidupan Beby Keysha sebagai Female Disc Jockey, Dianggap Manusia Halu dan Direndahkan

 

Mendapatkan pernyataan cinta dadakan dari para penggemarnya malah membut Nicky Tirta kikuk karena bingung cara membalasnya.

“Karena senang lihat aku masak, terus akhirnya dia nyatain perasaan, atau ada yang kasihan lihat keseharian aku yang kerjaannya masak sama anak aja, tapi aku juga bingung responnya gimana, enggak terlalu kenal,” kata Nicky Tirta sambil sedikit tertawa.

Namun ada pernyataan yang bikin Nicky Tirta agak kikuk dan malahan membuatnya berbangga diri. Itu ketika ada seseorng yang berhasil membuka usaha karena mengikuti resep buatan Nicky Tirta.

“Ada yang laporan ke aku di instagram, ‘makasih ya karena terinspirasi kakak jadi saya punya peluang usaha' waktu itu saya bikin dorayaki, dan itu dipakai usaha, resep saya bisa jadi inspirasi untuk orang lain,” pungkas Nicky Tirta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat