androidvodic.com

Komite FFI 2019 Siap Ajak Masyarakat Nobar di Stasiun MRT - News

News - Komite Festival Film Indonesia (FFI) meluncurkan Piala Citra 2019 ke-39 dengan mengusung tema besar #FilmBagusCitraIndonesia.

Penghargaan ini merupakan ajang mencari, memilih dan mempromosikan film-film terbaik sepanjang tahun yang mempresentasikan pencapaian tertinggi perfilman Indonesia di tingkat nasional dan lingkup dunia.

Ketua Komite FFI 2018-2020, Lukman Sardi, mengungkapkan berbagai program acara dirancang untuk mendekatkan FFI dengan masyarakat.

"Kita akan ada film tema budaya, Kita bicara budaya akan ada film tema budaya di Pekan Budaya Nasional yang disupport oleh Direktorat Jendral Kebudayaa," ungkap Lukman Sardi saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Pemutaran film tersebut disertai temu sapa para sineas dan bintang film yang dilakukan pada bulan Oktober, yang diisi dengan film-film Indonesia yang mendapatkan nominasi Piala Citra dari tahun 2015-2018.

Kemudian pada bulan November akan diadakan Malam Pengumuman Nominasi, eksibisi Piala Citra 2019, pemutaran film nominasi Piala Citra 2019, temu sapa di 3-5 kota yang memiliki bioskop dan sekolah seni.

Kemudian, pada bulan Desember adalah malam penghargaan Piala Citra 2019, yang akan digelar pemutaran film di ruang publik.

HALAMAN SELANJUTNYA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat