androidvodic.com

Arie Untung dan Fenita Arie Kenalkan Ilmu Agama ke Anak-anaknya Sejak Dini - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Pasangan suami-istri Arie Untung dan Fenita Arie membiasakan anak-anaknya mempelajari ilmu agama di akhir pekan.

Kalau Senin sampai Jumat anak-anak mereka fokus pada pendidikan sekolah dan les yang mengasah bakat.

Sedangkan saat akhir pekan Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila mengikuti les mengaji.

“Jadi hari minggu mereka bisa lebih mendalami lagi agama,” ungkap Fenita Arie saat ditemui usai menjadi pembicara di acara ‘Menggenggam Surga di Tanganmu’ di Jakarta Utara, Minggu (10/11/2019).

Baca: 5 Artis Pria Tampil Fashionable dengan Celana Cingkrang, Tarra Budiman Berani Pakai Model Kayak Gini

Baca: Arie Untung Bantu Korban Karhutla

Baca: Dalami Ilmu Agama, Yuki Arifin Cuti sebagai Vokalis Pas Band

Fenita Arie menjelaskan mengenalkan ilmu agama kepada anak harus sedini mungkin karena saat anak-anak lah ilmu lebih mudah diserap.

Kemudian mengenalkan ilmu agama juga harus dari anak-anak sebagai bekal saat anak-anaknya beranjak dewasa.

”Saya mau anak-anak fokus dapat bekal yang banyak untuk ke depan, karena ketika mereka mampu ilmunya banyak sejak kecil insya Allah bisa diaplikasiin ketika mereka udah gede,” ungkap Fenita Arie.

Walaupun ada les mengaji di akhir pekan, Arie Untung dan Fenita Arie tidak takut anak-anaknya tidak memiliki waktu berlibur karena mereka telah memiliki jadwal libur bersama keluarga tersendiri.

“Keluarga kita itu justru banyak liburan kadang berapa bulan sekali liburan ke luar kota, kalau ada rezeki ke luar negeri. Mereka enggak terlalu komplain dengan program yang kita kasih ke mereka karena ada program yang cool yang menunggu mereka,” pungkas Fenita Arie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat