androidvodic.com

Setahun Menikah Belum Punya Anak, Tahun Depan Ovi Sovianti dan Suami Program Bayi Tabung - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Rasa tak sabar memiliki anak dirasakan oleh pedangdut Ovi Sovianti (26) dan suaminya, Franky Roring saat ini.

Pasalnya, sudah setahun menikah, Ovi Sovianti tak juga berbadan dua. Padahal, pernikahan sebelumnya, ia dikaruniai seorang anak perempuan.

Sementara itu, Franky Roring sebelumnyan pernah berumah tangga dan juga gagal juga dikaruniai dua orang anak.

Sehingga, Ovi Sovianti dan Franky Roring menilai kalau keduanya sama-sama bisa memiliki anak.

Karena setahun menikah, keduanya belum mendapatkan apa yang mereka mau, Ovi dan Franky memiliki wacana untuk memiliki anak dengan proses bayi tabung yang juga membutuhkan biaya tak sedikit.

"Bayi tabung masih wacana sih," kata Ovi Sovianti yang ditemui bersama Franky, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca: Ovi Sovianti Wujudkan Mimpi Punya Bisnis Kuliner Bersama Suami

Baca: Belum Punya Surat Nikah, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Terganjal Izin Program Bayi Tabung

Ovi Sovianti yang ditemui bersama Franky, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).
Ovi Sovianti yang ditemui bersama Franky, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kota nikah 2018 ya, ini 2019. Aku bilang sama dia (Ovi) kalau sampai tahun ini belum juga, karena kita dua tahun proses manual. Jadi tahun ketiga ya kita berusaha lewat medis," timpal Franky.

Memiliki wacana menjalani program bayi tabung dikarenakan bekas personil grup vokal Duo Serigala itu memikirkan usia suami yang semakin tua.

"Pertama udah enggak sabar pengen punya momongan, dan yang kedua terus liat suami juga umurnya juga nanti kasian dong anak aku," ucapnya.

"Nanti saya sudah kakek-kakek malah anaknya masih kecil, kasihan kan," jawab Franky lagi.

Ovi mengaku bahwa program manual dan natural sering dilakukan olehnya dan Franky. Bahkan keduanya sudah banyak bertanya ke teman dan bahkan sampai ke dokter.

"Kalau ditanya usahanya mah pasti setiap malem hahaha. Ya sudah ke dokter kita cek kesuburan, ternyata dua-duanya subur kok," ujar Ovi Sovianti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat