androidvodic.com

Atasi Kejenuhan, Dipha Barus Rilis Video Musik 'You Move Me' - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Musisi dan Disc Jockey (DJ) Dipha Barus meluncurkan video musik terbarunya yang bertajuk 'You Move Me'.

Lagu tersebut sebelumnya sudah dirilis oleh Dipha Barus.

Dipha Barus berkolaborasi dengan penyanyi Monica Karina di single perdananya, selama bergabung dengan label rekaman asal Amerika Serikat, Ultra Records.

Bukan seperti video klip biasa, video musik 'You Move Me' Dipha Barus ditayangkan di kanal youtube label musik Ultra Records.

Baca: Asistennya Dikeroyok, DJ Natalie Holscher Laporkan Seseorang yang Diduga Mantan Suami Dina Lorenza

Baca: Cerita Dipha Barus Soal Cita-citanya untuk Kebudayaan Indonesia

Dipha Barus mengatakan bahwa lagu 'You Move Me' merupakan sebuah karya yang dibuat olehnya saat mengatasi kejenuhan dalam menjalankan rutinitas.

"Jadi memang gua lagi jenuh banget sama rutinitas gua waktu itu. Gua stak banget buat berkarya, dan terjadilah lagu dan video musik ini," kata Dipha Barus saat peluncuran video musik 'You Move Me' di Pon Your Tone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019) malam.

Dalam project video musik ini, Dipha bekerjasama dengan Mol Edrin. Konsep dan teknik stop motion foto dilakukannya dalam penggarapan video musik 'You Move Me'.

Dipha Barus (tengah) bersama dengan Mol Edrin (Kiri) dan Monica Karina (kanan).
Dipha Barus (tengah) bersama dengan Mol Edrin (Kiri) dan Monica Karina (kanan). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Proses kreatif yang gua ajukan diterima sama Dipha, karena memang konsepnya sangat menarik, gua ambil gambar beberapa bagian di Jakarta yang menarik banget untuk dimasukan ke lagu ini," ucap Mop Edrin di waktu yang sama.

Setelah pengambilan gambar foto dan video rangkum dalam sebuah video musik, pemilik nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus merasa sangat puas.

Bahkan, pelantun 'No One Can Stop Us' itu merasa karyanya sangat fresh dan berbeda dari semua karya yang pernah diluncurkan olehnya.

"Malah gua jadi banyak mendapatkan inspirasi dari hasil ini. Karena gua pengin kasih tahu, bahwa kita kalau ingin mendapatkan inspirasi, tidak hanya dalam satu hal saja," ujar Dipha Barus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat