androidvodic.com

Nadya Fatira Dedikasikan Single Barunya untuk Sang Ibu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Nadya Fatira merilis single baru berjudul "Ibu Terhebat" di bawah naungan Universal Music Indonesia. Ia mendedikasikan lagu itu khusus untuk ibunya.

Sesuai judulnya, single tersebut menceritakan tentang sosok seorang ibudanya yang dianggap Nadya adalah sosok terhebat.

"Lagu ini memang spesial saya dedikasikan untuk ibu, ibu yang terhebat,” ujar Nadya Fatira dalam siaran pers yang diterima News, Jumat (20/12/2019).

Baca: Rilis Single Terbaru, Nadya Fatira Dedikasikan Khusus Buat Saudaranya

Khusus untuk single kali ini, hampir 90 persen proses penggarapannya dikerjakan sendiri oleh Nadya. Ia ingin mempersembahkan sebuah karya yang spesial untuk sang bunda.

"Kalau biasanya di lagu-lagu sebelumnya, dalam proses rekamannya diisi oleh session players, di lagu ini hampir 90 persen saya lakukan sendiri," kata Nadya.

Baca: Gelar Showcase Nadya Fatira Luncurkan Musik Video dari Single Dia

"Artwork-nya juga saya lukis dengan tangan sendiri, walaupun hasilnya enggak gimana-gimana banget, tapi saya ingin menjadikan ini sebagai hadiah yang personal, dari saya untuk ibu," lanjutnya.

Suara gitar akustik masih menjadi senjata utama dari Nadya Fatira di lagu 'Ibu Terhebat'. Seolah ini menjadi pakem dari karya-karya Nadya yang memang banyak menggunakan instrument petik ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat