androidvodic.com

Tunda Liburan Akhir Tahun Demi Pekerjaan, Pesinetron Niken Anjani Cukup ke Bioskop - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Tahun 2019 akan segera berakhir dan semua manusia tengah mempersiapkan diri, untuk merayakan pesta pergantian tahun sebentar lagi.

Jika banyak yang sibuk untuk menyiapkan liburan akhir tahun dan sambut tahun baru, tidak dengan bintang film dan sinetron Niken Anjani (32).

Niken Anjanu yang baru saja menyelesaikan proses syuting film terbarunya menjelang akhir tahun harus menunda menikmati waktu untuk berlibur dengan keluarga untuk menikmati malam pergantian tahun 2019-2020.

"Enggak liburan, sehingga liburannya nanti aja," kata Niken Anjani yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) malam.

Baca: Tak Perlu Keluar Kota! Ini 5 Tempat Wisata di Jakarta untuk Liburan Akhir Tahun

Baca: Tak Hanya Liburan, Ashanty Bakal Jalani Terapi di Jepang

Aktris Niken Anjani berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Niken Anjani sangat tertutup tentang urusan percintaannya. Namun ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan seorang pria bule melalui akun instagramnya. Walau kerap mengunggah foto ke media sosial, Niken tak juga memberitahu siapa nama lelaki tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Niken Anjani berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Niken Anjani sangat tertutup tentang urusan percintaannya. Namun ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan seorang pria bule melalui akun instagramnya. Walau kerap mengunggah foto ke media sosial, Niken tak juga memberitahu siapa nama lelaki tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dengan memutuskan menunda liburan bersama keluarga, justru Niken merasa tak ada beban. Sebab, ia tak perlu repot-repot untuk mempersiapkan semuanya.

"Karena kerja jadi enggak usah repot-repot beli tiket pesawat dan enggak usah booking hotel. Tinggal ke bioskop praktis, murah tapi menyenangkan," ucap pemeran sarah di Sitkom OK-JEK ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1987 itu mengaku kalau bertemu dengan penonton untuk mempromosikan filmnya yang tayang awal tahun 2020, menjadi pengobat lelahnya dalam bekerja.

"Senang karena mereka antusias banget untuk menyaksikan film aku. Mereka heboh banget menantikannya. Jadi ya terbayarkan," ujar Niken Anjani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat