androidvodic.com

Irvan Farhad Kompak Rintis Bisnis Kopi dan Fashion Bareng Sang Istri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pemain sinetron Irvan Farhad bersama istrinya yang seorang selebgram, Hamidah Rachmayanti kompak bersama-sama membangun bisnis.

Menikah sejak 2017, Hamida merintis bisnis fashion, sementara Irvan membuka usaha coffee shop.

"Bisnis aku di fashion ya, karena dulu banyak yang nanya, 'kak bajunya beli dimana?' Akhirnya aku lihat ini sebagai peluang bisnis, lalu aku buka usaha aja," kata Hamida saat ditemui dalam soft launching Perlu Apps di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

"Kalau gua karena pernah belajar ngeracik kopi, dan semenjak pindah rumah ke Bogor akhirnya gua coba buka coffee shop, akhirnya udah jalan," lanjut Irvan Farhad.

Hamidah pun mulai melebarkan usahanya dengan bergabung dalam sebuah aplikasi bernama Perlu Apps.

"Ya aku mulai join di Perlu Apps ini dan alhamdulillah customer aku suka karena promonya banyak," ujar Hamidah.

Baca: Curhat Pilu Zaskia Gotik Saat Ryan Sang Mantan Nikahi Selebgram Cantik: Masih Pantaskah Aku Bahagia?

Hamida dan bisnis fashionnya ditunjuk sebagai brand ambassador dari Perlu Apps. Vincentius selaku CEO Perlu Apps membeberlan alasannya memilih Hamidah dan bisnisnya.

"Kita pilih dari yg namanya baik ya, bisa mewakili milenial dan usaha sendiri terus jalan," kata Vincentius.

Kedepannya Irvan akan mendaftarkan bisnis coffee shopnya ke Perlu Apps agar pelanggannya bisa menikmati beragam promo yang tersedia.

Perlu Apps sendiri merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan promo dari berbagai merchant. Sejauh ini, Perlu Apps telah menyediakan berbagai promo dalam bidang F&B, Beauty, Fashion, Otomotif.

Caption: Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti saat ditemui dalam acara launching Perlu Apps di Pejaren Village Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat